Sabtu, 22 November 2008

Ginko Biloba... huh!!!


Hm.... salah lagi... salah lageeeee..... huh!!! kesalahan demi kesalahan kayaknya lagi sering mampir dalam keseharian gue belakangan ini... kesalahan bikin kebaya ampe gue kena damprat mertua (yang ini fatal bangetss!!) ... kesalahan milih taksi waktu pulang lembur, kesalahan nyisir rambut sampe anting gue ilang.. ( waaaaaaaa... ) hiks.. hiks... kesalahan bikin sarapan ampe tangan gue kena penggorengan... kesalahan yang terakhir adalah soal sepatu pesenan suami yang nun jauh di seberang pulau... huh!!! kesel banget deh ama kesalahan yang terakhir itu!!! sampe gue bingung mau ngapain... mungkin penyebabnya adalah daya konsentrasi gue yang beberapa hari ini agak menurun... lah penyebabnya apa juga gue gak tauk... huhuhuhuu... gue baca di sebuah artikel katanya ginko biloba baik buat mengembalikan daya ingat, iseng iseng ke toko obat gue beli 1 dos kemasan obat yang katanya mengandung ginko biloba... alih alih pengen daya ingat dan konsentrasi kembali membaik... malah gue sekarang puyeeeenggg bangeets..... duh obat apaan sih nih??? emang sih akhir2 ini gue ngerasa daya konsentrasi gue menurun ke titik terendah!!! sampe sekarang blum ketahuan nih penyebabnya apa... tapi anehnya daya konsentrasi gue kembali meningkat tajam kalo lagi ada di mall... acara milih barang belanjaan gak terganggu karna daya konsentrasi gue kembali di batas normal... bahkan lebih untuk urusan pemilihan tas... :) mungkin terapi jalan jalan ke mall adalah yang terbaik buat gue saat ini... :) (senyum senyum sambil mikirin mau ke mall mana yah hari ini??)

Tidak ada komentar: